Mukena Katun Jepang Terbaru 2016

Mukena Katun Jepang Terbaru 2016

Inilah koleksi Mukena Katun Jepang Terbaru 2016 dari Atisomya.com terbaru di  Bulan Mei 2016. Klik foto dibawah untuk tahu detail produk. Atau, klik Disini

 

 

 

  • Harga Eceran 1 Pcs : Rp. 245.000
  • Pembelian Minimal 3 Pcs : Harga  Rp. 230.000
  • Pembelian Minimal 6 Pcs : Harga  Rp. 215.000
  • Pembelian Minimal 20 Pcs : Harga Rp. 200.000

Material  : 100% Japanesse Cotton
Ukuran : All Size Jumbo
Panjang Atasan Bagian Depan : 110 cm – dan Panjang Atasan bagian belakang :  135 cm
Panjang Rok (bawahan) : 125 cm –
Lingkar Rok : 160 cm

Untuk pembelian bisa contact kami via :
Line : hijab_id
SMS/Whatsapp : 0838 483 777 33
Via FB Messenger : http://m.me/hijabcornerid


Mukena Katun Jepang Terbaru 2016

Trend Mukena dengan bahan dari Katun Jepang sedang naik menjelang Ramadhan 2016 ini. Permintaan dari konsumen yang tinggi ini membuat banyak orang menjual mukena katun jepang dengan berbagai macam dan cara.

Dan ada, bahkan banyak diantaranya, yang mengaku menjual mukena katun jepang yang aspal, asli tapi palsu. Sebab bahan yang digunakan bukanlah dari kain katun jepang yang asli, tetapi hanya mengambil namanya saja lalu membuat produk mukena nya seolah-olah asli padahal bukan.

Untuk itulah kami sebagai Grosir Mukena Katun Jepang Terbaru 2016 yang asli perlu memberikan klarifikasi atau semacam pencerahan kepada pembeli atau calon pembeli agar tidak mendapatkan barang yang tidak sesuai.

Mukena Katun Jepang Atisomya

Bahan katun jepang, dari namanya sudah jelas bahwa kain ini aslinya dibuat dari negeri Jepang. Jika tidak diproduksi di Jepang, maka produsen kain katun jepang sudah mendapatkan lisensi resmi dari pemilik hak paten atas kain ini.

Kain katun jepang asli terbuat dari 100% Cotton. Bukan dari serat sintetis, rayon atau kombinasi antara cotton dengan rayon. Tidak!. Ia asli dibuat 100% dari Cotton. Karena itu tentu saja harganya lebih mahal dari katun biasa, sebab bahan bakunya memang sudah mahal dari sananya.

Mukena Giggles Motif Bunga Paisley PinkKatun Jepang yang asli, karena 100% pure cotton, maka ia punya tekstur dengan serat yang lembut. Bahanya yang tidak kasar menyerap keringat dengan sangat baik, membuat nyaman saat diaplikasikan pada sebuah baju atau pada Mukena.

Selain itu bahan katun jepang juga kuat, jadi walaupun dicuci berkali-kali dia akan relatif lebih tahan dibandingkan dengan kain rayon. Dari segi warna, katun jepang juga terlihat jelas, tajam dan bercahaya. Bukan kusam adan terlihat blur atau kabur.

Warna-warna nya memang cantik dan menyenangkan untuk wanita termasuk diantaranya Ibu-Ibu Muslimah, maka itu sangat menawan dan disukai jika diaplikasikan pada mukena sebagai Mukena Katun Jepang Terbaru 2015.Mukena Giggles Motif Bunga Merah

Karena bahannya yang kuat, maka Katun Jepang juga akan lebih tahan lama (awet) dibandingkan dengan kain rayon atau katun biasa. Ciri-ciri katun jepang yang asli, beberapa referensi menyebutkkan bahwa jika ia dibakar maka akan seperti kertas. Ia akan terbakar habis tanpa meninggalkan sisa pembakaran. Tidak seperti kain sintetis yang meninggalkan residu seperti plastik.

Ciri lain dari kain katun jepang adalah terdapat tulisan “100% Pure Cotton Janesse” atau ” JAPAN DESIGN ” pada sisi tepi luat kain, ini akan terlihat jika kita membeli kain dalam jumlah glondongan atau membeli kain meteran dan menapatkan kain pada bagian luar. Dibawah ini adalah contoh tulisan tersebut pada kain katun jepan yang asli : Mukena Katun Jepang Terbaru 2015

Dari segi harga, katun jepang yang asli memang jelas lebih mahal daripada kain katun biasa. Secara fisik, jika tidak terbiasa memegang kain dan serius membedakan, maka kita akan kesulitan untuk membedakan antara kain rayon, katun biasa dengan katun jepang asli, karena memang samar-samar terlihat sama.

Maka anda harus teliti benar untuk bisa membedakan antara ketiganya. Katun jepang adalh salah satu kain katun dengan kualitas terbaik. Bahannya lembut dan menyerap keringat dengan sangat baik. Karena itu kain ini sangat cocok digunakan untuk mukena. Iklim Indonesia yang panas akan diserap dengan sangat baik oleh Mukena Katun Jepang Terbaru 2016, membuat Sholat anda khusyu.

Mukena katun jepang kami asli terbuat dari kain katun jepang terbaik yang 100 % pure japanesse cotton. Jika tidak terbukti asli maka garansi kami adalah mengembalikan uang yang anda keluarkan untuk membeli. Ini adalah jaminan yang kami lakukan agar pembeli mukena kami senang dan bahagia dengan barang yang telah dibelinya.

Meski asli tidak serta merta harga yang kami berikan akan mahal. Harga mukena katun jepang kami untuk pembelian eceran adalah Rp. 245 ribu, pembelian minimal 3 pcs akan dapat harga reseller dan akan ada harga khusus untuk pembelian dalam jumlah tertentu, lihat keterangan harga diatas.

Pesan Mukena Katun Jepang Atisomya yang terjamin dari bahan katun jepang japan design sekarang juga. Silahkan klik gambar dibawah untuk menghubungi kami 

Mukena Katun Jepang Terbaru 2016

One Comment

  1. Gaya Hijab Laudya Cynthia Bella Cantik dan Syar'i
    September 26, 2015 @ 10:29 am

    […] Oh ya, di akun instagram laudya chintya bella posting beberapa fotonya yang sedang menggunakan Mukena. Ternyata dia memiliki brand mukena yang dipasarkan menggunakan namanya. Kami bukanlah distributor mukena laudya chintya bella, namun jika anda berminat membeli mukena katun jepang, kami saranakan untuk memastikan apakah mukena katun jepang yang anda beli Asli atau KW. Banyak penjual mukena yang mengaku menjual mukena katun jepang ternyata dari bahan katun biasa. Untuk tahu membedakan mana yang asli dan yang tidak silahkan membaca artikel kami disini :  Mukena Katun Jepang Terbaru 2015 […]

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *