Gaya Hijab Laudya Cynthia Bella Trend Hijab Artis 2015

Artis cantik dengan postur yang boleh dibilang tergolong Imut,  Laudya Cynthia Bella, sekarang memutuskan untuk menggunakan Hijab. Banyak sekali hal yang berganti, dialami Laudya Cynthia Bella setelah memutuskan berjilbab. Demikian pula dgn persahabatan disekitarnya. Kini, Bella jadi memiliki pergaulan yang lebih luas lagi dari sebelumnya, terutama dari kalangan Muslimah yg berjilbab. Bagi Bella keputusannya ini merupakan sesuatu yang besar, lebih-lebih dgn berjilbab berarti dirinya siap buat melepas bermacam macam penawaran yg menghampiri.Laudya-Cynthia-Bella

Keputusan Laudya Cynthia Bella dalam Ber Hijab

Bella lantas menceritakan dengan cara apa bella hingga memutuskan utk berjilbab. Mantan Kekasih Chico Jericho ini menyebutkan titik balik keputusannya utk menutup aurat berlangsung kala membintangi ASSALAMUALAIKUM BEIJING.

Laudya Cynthia Bella mengaku lebih nyaman ketika berjilbab.
“Pas film ASSALAMUALAIKUM BEIJING, sepertinya telah waktunya buat saya untuk mengenakan Jilbab”. Ini ketetapan yg amat sangat akbar juga sangat mempengaruhi hidup saya. Bukan hanya perlu satu atau dua hari dalam menjatuhkan keputusannya, dan tiba-tiba saya kayak kok merasa nyaman banget. Saya ingin umroh, kok Allah baik seluruh yg saya minta Allah kasih. Mungkin juga telah tiba masanya,” menurutnya.Laudya-Cynthia-Bella Umroh

Pergolakan Batin Laudya Cynthia Bella saat memutuskan ber hijab
Bella serta tak mengalami pergolakan batin yg luar biasa buat berjilbab. Bella malah merasa amat sangat nyaman dgn keputusannya ini. Utk memantapkan niat, Bella pernah menjalani umrah ke tanah suci.
“Nggak sih, justru saya merasa lebih menyukai. Saya lalu barangkali gemar, tetapi belum memperoleh ketenangan. Kalo waktu ini saya merasa nikmat banget hidup. Ngerasa lebih aman kalo saya jalan.Saya gemar agak seram. Saya gunakan jilbab InsyaAllah aman,” ucapnya.

Laudya Cynthia Bella Menolak Tawaran Film jika Harus Lepas HijabGaya Hijab Laudya Cynthia Bella Trend Hijab Artis 2015

Bella pun merasakan ada sekian banyak pengaruh positif sesudah umrah yg dijalaninya. Sekarang bersama jilbab, dia menjalani hari-hari yg berlainan. “Awalnya, saya telah 40 hari (sepulang umroh) semakin lama semakin merasa nyaman. Nikmat makainya, kata 40 hri sepertinya melalui,” tandasnya.

Ketentuan akbar yg diambil aktris menawan Laudya Cynthia Bella nampaknya tidak main Ladies. Bella makin mantap saja dalam menutup aurat & menolak tawaran pekerjaan yg mengharuskannya melepaskan jilbab. Dan dirinya pula sejak mulai cobalah style jilbab yg serasi untuknya. Dari beberapa pilihan, Bella menjatuhkan hatinya terhadap jilbab yg simple.

Gaya Hijab Laudya Cynthia Bella

“Aku lebih senang yg simple banget. Tetap mencari ilmu banget. Apabila gunakan pentul masihlah menyukai kena (ketusuk). Nyatanya yg nyaman yg simple hanya yg dililit-lilit aja,” ucapnya.Laudya-Cynthia-Bella1

Bella hasilnya serta-merta digandeng oleh satu katalog fashion buat jilbab. Ini terang ialah factor baru untuknya. Bella mengaku bahwa ia merasa lebih slow sesudah memutuskan utk berjilbab.

“Pasti, ini sesuatu yg baru tatkala 26 th. Seru sih gemar, kayak sesuatu yg baru. Meskipun diawal mulanya, buat majalah saya telah sempat poto gunakan jilbab,” jelasnya.Gaya Hijab Laudya Cynthia Bella Trend Hijab Artis 2015

Seperti yg telah ketahuan, Bella memutuskan utk menutup auratnya sesudah main dalam film Assalamualaikum Beijing & menjalani ibadah umroh. Bella juga merasakan beraneka ragam perubahan setelah mengenakan jilbab.

“Aku sih pengennya beralih bersama sendirinya tidak dengan saya sadarin ada. Hal-hal mungil, kayak saya umumnya bertolak jam 9 tengah malam masihlah bertolak masihlah bertanya di mana,seandainya kini jam 9 tengah malam jika habis jalan pulang,” ungkapnya.Laudya-Cynthia-Bella8

Wah, mudah-mudahan bersama ketentuan akbar ini Bella dapat jadi makin baik & serta inspirasi perempuan Indonesia ya teman-teman. Buat yang belum, kapan kalian menyusul?

Oh ya, di akun instagram laudya chintya bella posting beberapa fotonya yang sedang menggunakan Mukena. Ternyata dia memiliki brand mukena yang dipasarkan menggunakan namanya. Kami bukanlah distributor mukena laudya chintya bella, namun jika anda berminat membeli mukena katun jepang, kami saranakan untuk memastikan apakah mukena katun jepang yang anda beli Asli atau KW. Banyak penjual mukena yang mengaku menjual mukena katun jepang ternyata dari bahan katun biasa. Untuk tahu membedakan mana yang asli dan yang tidak silahkan membaca artikel kami disini :  Mukena Katun Jepang Terbaru 2015

Mukena-Laudy-chintya-bella

Jika kalian adalah penyuka celana Jeans, mungkin sedang galau bagaiamana mix n match antara celana jeans dengan hijab, maka kalian patut membaca artikel dari Butik Hijab Etnik Atisomya yang ini Memadukan Celana Jeans dengan Hijab Sebuah Tips Untuk Hijabers Ini adalah cara simpel yang disarikan dari berbagai sumber, agar kalain bisa tetap modis dan kasual meski tetap mengenakan Hijab. Selamat Mencoba.

Sumber Foto : Koleksi Pribadi Laudya Cynthia Bella di akun Instagram : @laudyacynthiabella

Umbrella Godet Dress koleksi terbaru dari atisomya bisa anda lihat dengan klik foto dibawah ini :

Wide Silk Dress Tiedye WD-06012